Jumat, 27 Januari 2012

Muthia..muthia..cuma dua ribu...

hap..hap... *loncat indah masuk ke blog*


teman. eh bukan..sahabat...
kalo udah ngomongin sahabat, berarti kita bakal ngomongin orang yang bersedia dibahagian dan disusahin.
banyak yang bilang sahabat itu orang yang harus ada di saat suka dan duka. tapi sahabat kan bukan jin yang bisa muncul tiba-tiba waktu lo lagi mewek?

bagi gue sahabat itu a person you can live without him/her. but you can't stand to live without spending time together with them.

iyalah...gue masih bisa tidur nyenyak, ongkang-ongkang kaki, kayang sesuka hati kalaupun sahabat gue ga serumah sama gue, tapi gue tuh gatel banget kalo maksimal seminggu aja gak ketemu atau gak kontak. kenapa begitu? because they're my happiness drugs, gue bisa dipastikan akan selalu ketawa kalo di deket mereka. *aku tau aku unyu*

gue punya beberapa orang sahabat yang super duper keren, kece, pengertian, entah apa lagi yang mesti gue sebutin buat mereka. tapi sayangnya kita terpisah jarak, waktu, dan pekerjaan ini itu yang membunuh kita pelan-pelan, haha. untungnya masih ada satu orang, yang entah gimanapun, kapanpun, dimanapun, dan siapapun yang ngeliat sampe udah males kali ya karena kita sering banget berdua. Muthia

dia ini ya, orang yang sesuai dengan kondisi apapun, susah senang, ada.
gelap terang ada. bisa berguna disaat kesulitan, yang berminat bisa post komen ke gue (eh jadi jualan temen)

haha.... no quit words can explain you lah pokoknya.
mungkin kalo raditya dika selalu ceritain Edgar, gue bisa kali ya ngejual cerita tentang elo mut, muhaha
alapyu, sarangheyokkk sarangheyyoookkk..... 
salam bebangkis!


*lihatlah betapa dia sangat layak untuk menjadi cerita untuk anak cucu gue nanti, gue bangga padamu mut! gue bangga! :')*

(semoga dengan postingan ini gue bakal mendapat dana ganti rugi karena telah mempromosikan dirinya ke dunia maya, semua orang tau mut! semoga ada produser yang melihat bakatmu melalui foto ini!!)

1 komentar: