Senin, 22 Agustus 2011

Everlasting game, Harvest Moon!!!!

Harvest Moon, ini game SATU-SATUNYA game yang gue suka dan gue bisa!
haha, entah kenapa gue agak males buat main game, gue males kalahnya. Kalau game ini kan gak diburu-buru waktu, gak ada monster ayan yang ngejar-ngejar, gua main juga rilex, gak stress. Gue bisa main sambil tengkurep, kayang, atau apapun. Gue bisa tahan main game ini berjam-jam, pokoknya gue suka sama Harvest Moon!!!

Setelah PS 1 gue sticknya rusak, dan gue males ngurusin. Makanya gue girang banget pas tau kalo game ini sekarang bisa dimainin di komputer, kemaren abis ngopi mentahan filenya, masukin laptop, dan fix! game ini nemenin gue hari ini, di saat gue super duper ngantuk di kantor.


Lain Harvest Moon lain Plants vs Zombie, entah kenapa gue stress bgt main game ini. Gue suka teriak-teriakan, bagi gue game ini gak adil men! lo bayangin aja, tanaman yang cm bisa diem ditempat, trus goyang goyang mesti ngelawan rombongan zombie edan yang gak ada abisnya!. Yang bikin gue makin bete, makin level, tuh zombie makin edan, masa ada zombie bawa pasukan dance kaya Michael Jackson, trus ada zombie raksasa yang gendong anak, terus ada zombie bekas olahragawan lompat jauh ada juga atlit rugby.Ini sungguh tidak adil sodara-sodara

 *nih rombongan dancernya Jacko -______-



*see? tanaman2 ini terlalu unyu buat ngelawan zombie-zombie edan ini....mereka gak salah apa-apa!!! kenapa hidupnya beditu beratttt, tolong Baim ya Allah.....bantu Lala ibu peri!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar