Minggu, 14 Agustus 2011

Korean Wave

*hasil iseng-iseng ga ada kerjaan di kantor.

Annyeong....... ya. itu kata yang mulai sering kebaca di twitter akhir akhir ini. Bahkan gue jadi kebiasaan ngomong Omo! (ya Tuhan) sama Aigoo (ya Ampun) kalo misalnya kaget. People call it Korean Wave. Kenapa gue bisa terkena sindrom ini? oke the most reasonable point adalah gue suka cowok sipit -______-. Gue tau hal2 yang berbau korea baru pas kuliah ini, jaman dulu tuh gue Japanholic banget, secara gue suka banget sama kartun2nya itu, I'm also a comic addict.

Jaman SMA gue tau drama korea Full House, tapi tau doang, nonton doang, unyu unyu doang. Tapi.....pas kuliah gue mulai dicekokin temen gue SNSD awalnya sm temen gue si Aldy. Sampai akhirnya tiba, gue liat vide clip SEOUL, nah disitu udah ada yang ngicol ngicol mata gue gitu deh, ternyata eh ternyata namanya Kyuhyun! Beranjak dari situ gue mulai jadi stalkernya Super Junior, MV mereka yang langsung bikin nyantol di hati itu yg No Other, padahal orang2 banyak ngomongin yang lagu Sorry-sorry, gue gak hafal malah, gue taunya cma Sorry sorry kame kame ha... -___-"

*ini loh si ganteng yg suaranya bikin melejit itu, ya ini dia si Choi Kyu Hyun

Dari Super Junior gue muali kenal SHinee, pertama kali liat MV mereka itu yg Lucifer, awalnya gue gak suka, abisnya rambut mereka gitu sih. Satu hal yang bikin gue mulai suka mereka dikit dikit itu suaranya! yep! they'v got angle voices, berkarakter banget. Akhirnya pas gue liat reality show mereka yang Hello baby, anjrit!!! gue jatuh cinta sama merekaaahhhhh. Gue mulai belajar dancenya mereka, satu hal yang gue tangkep DANCE MEREKA SUSAH BANGET! that's why gue salut dan makin cinta sama mereka, karena mereka show tapi gak lipsing dan joget2 kelojotan gitu, daaannn suara mereka tetep prima! Jauh beda sama boy band Indo yg skg juga SOK SOKan menjamur.


*ini dia maknae (personel termuda) di SHinee yg digilai cewek2, namanya Taemin :3
*tapi gue lebih suka Onew opaa, dia gemesin sihh umumumuuuuu

Dari situ gue mulai searching2 hal2 berbau Korea, ditambah ade sm sepupu gue jg Abege abege ELF sama Shawol gitu (sebutan utk fansnya SuJu sm Shinee). Selain SNSD, gue mulai kenal yang namanya Miss A sama IU, adudududuh mereka kece abis!!! Jujur gue lebih suka Miss A ketimbang SNSD, karena mereka punya karakter masing2, dan dance mereka lebih enerjik. Kalo SNSD lebih ke arah satu image, yaitu girly, yaa puyeng ajasih liat 9 cw joget2 gayanya sama semua. Tapi both of them are good, they practiced and show good things for their fans. Kalo IU, gue pertama kenalnya dari drama Dream High (ini film bagus, you guys should cekidot), dia suaranya bagus. Gue langsung speechless pas denger lagu dia yang Good Day, di bagian akhir dia nyanyi tanpa napas selama hampir 12 detik dan nadanya makin naik makin naik, yaa dengerin aja deh, gue susah jelasinnya.

Recent korean boy yang gue suka itu Lee Jonghyun!! aduduh doi kece ah :3. Dia anggota band CN Blue

Oya guys, Korea itu, ga cuma boy band atau girl bandnya aja yang kece dan bagus. Kalo gue sih....dibanding ntn dramanya, gue lebih suka reality shownya, terutama FAMILY OUTING!!!! astagaaa itu reality show bapuk bgt!, mereka kocak abis. Jadi konsep show itu, sekita 9 artis 7 cowo 2 cewe plus 1 atau 2 bintang tamu, bakal nginep di satu rumah di sebuah desa. Nah, mereka bakal gantiin tugasnya si pemilik rumah, sebenernya show ini bakalan biasa aja, tapi karena artis2nya kocak2 dan heboh2 (kebiasaan org Korea kalo ngomong emg heboh dan penuh semangat) jadi show ini adalah satu daftar yang wajib tonton kalo lagi stress. Beberapa reality show yang gue tonton sih baru tiga, tapi ketiganya bkin ketawa, nih --> Family Outing, Running Man, sama After School (kalo ga salah ya, yg terakhir gue lupa :p).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar