Rabu, 24 Agustus 2011

Kerudung? Gue belom siap!

"ah nanti aja deh gue pake kerudungnya pas udah nikah"

"gue belom siap pake kerudung, lo liat aja gue masih urakan gini tingkahnya"

"kalo pake kerudung nti gak stylish"

"nanti susah dapet kerja"

Dulu gue juga sempet mikir kayak gitu, tapi sekarang menurut gue itu, BASI.
ermm....gue cuma mau meluruskan,

1. Gak pake kerudung bukannya penyebab utama kalian laku dan dapet pacar, kita bisa liat banyak cw berkerudung tapi punya pacar. Hitungan org bisa jomblo atau engga bukan dari masalah dia itu pake kerudung atau engga, tapi attitude dan takdir.

2. Mau sampai kapanpun kalo emg kita gak niat buat berubah jd lebih baik, ya gak bakal pernah berubah. Terus kalo emg g berubah2, mau kapan pake kerudungnya? Udah tua? Guys, kerudung itu bukan asesoris penghangat tubuh nenek-nenek. Kerudung itu sebuah kewajiban yang mesti dijalanin sm wanita muslim. Lagipula, kalo ud pke kerudung, secara gak sadar, kita bakal lebih 'ngerem' tingkah laku kita, trust me, I experienced it. Jadi jangan nunggu jadi manusia yg super duper baik dulu buat pake kerudung, keburu kiamat, keburu masuk neraka :p

3. gak stylish? well you guys should search Hana Tajima Simpson, she's rocks and she wears veil. check her out here too www.stylecovered.com . gak perlu gue jelasin panjang lebar deh, liat aja fenomena yg ada, makin banyak variasi kerudung yg keren2. Stylish atau engga bukan karena kerudung, tapi tergantung kreatifitas kita mix and match :D

*nih si doi yg kece itu


4. susah dapet kerja? bagi gue, tempat yang gak ngebolehin adanya karyawati yg pke kerudung adalah tempat dimana para karywatinya digunakan sebagai objek 'pemandangan' karyawan bahkan bosnya disaat mereka jenuh. Rejeki gak pergi kemana-mana.

Segitu kali ya unek-unek gue, hehe keep peace love and cihuy :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar