Rabu, 24 Agustus 2011

Geng gaul, geng CLAMP SCHOOL

*adeyakani saita piyani piku atari ichimeno...... lalalala.......
Siang bolong begini gue tiba-tiba ngedownload lagu itu, OST-nya anime Clamp School. Dulu ni film kartun ngetrend banget, masih jamannya ada channel tv7. Berhubung gue jaman dulu kaya org kesurupan setan anime, gue sampe punya geng waktu jaman SD namanya Clamp School!

*oke, cekidot dlu nih Clamp Schoolnya
Geng gue adalah sekumpulan orang yg tidak disengaja sering ngobrol bareng kalo di kelas, dan kebetulan kita semua termaa suk anak-anak yg bs disebut...ehem....pinter, yg sering langganan dapet ranking! haha. Kenapa bisa Clamp School? ya karena kebetulan film itu keren aja, terus kita sama-sama suka anime, dan sering cerita2 tentang film kartun akhir minggu yg ada sederet dari jam 6 pagi sampe jam 10-an.

Bedanya kita sama Clamp School yang asli, mereka itu masih SD tapi ud jadi detektif sm presiden siswa sekolah -_____-, kalo kita masih SD tapi kerjanya ngobrol ngalor ngidul sambil mainin lem aica aibon. Sekolah mereka gede banget!!! ada hutannya, ada lapangan buat balon udara lepas landas. Sekolah gue? keluar gerbang yang keliatan cuma tukang cilok sama liang teh.

Ngomongin Clamp School, gue jadi inget, ada satu anak yg kepingin bgt ikut geng kita. Gue tau modus dia krn ada gebetannya di geng gue, ngeliat gue gabisa jawab apa-apa, itu anak (sebut saja Komar) malah bilang begini

"tau deh Clamp School isinya anak-anak pinter semua" *muka melas*

gue... *diem* *ngerasa kasian* *tapi nyengir nyengir setan*

well, kita bukan gerombolan anak sombong, bukan, tapi lo ngerasa gak sih kalo jaman SD, temen yang gak deket tau2 ikut bergabung hahah hihi, sksd,  itu adalah hal yang tabu sodara sodara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar