Kamis, 18 Agustus 2011

Muka berminyak, gak masuk kantor 3 hari!

Gak kerasa udah 4 jam gue duduk di kursi kantor, pantat gue hampir tepos.
Bah!!! gue baru sadar sekarang hari Jumat!!!! padahal tadi gue sempet posting -_______-"

Bagi gue hari Jumat itu sungguh indah, kenapa? karena besoknya Sabtu, artinya gue libur! dan setelah libur, gue masih bisa menikmati Minggu . I dont really like Sunday, soalnya nyokap bokap di rumah bakal rempong nyuruh beres2 rumah, dan besoknya udah Senin.

Oke, kenapa gue bisa lupa hari ini adalah Jumat?
Soalnya 3 hari kemarin gue gak masuk kantor, ahaaaa.....golar goler di rumah, entah di lantai, di karpet, di kasur, itu adalah b.a.h.a.g.i.a. Gue bukan bolos magang, bukannn...gue sakit. Alasan yang gue kasih ke HRD gue adalah, gue gak enak badan, gue demam. Pas masuk kantor gue ditanyai orang2 gue sakit apa, gue bilang komplikasi.

Gue bakalan tengsin banget kalo gue bilang hal yg sebenernya, dan gue takut mereka gak percaya. The reason gue sakit adalah, hari Senin gue lupa cuci muka, padahal muka gue udh berminyak! See? gak masuk akal kan? Ya, tapi itulah gue. Entah kenapa gue mengidap "rich person body disease" (penyakit badan orang kaya), gue itu kalo ngerasa gak nyaman sedikit, badan gue bisa pegel, sumpah! itu tulang gue bakal ngilu abis, penyakit ini udah dari kecil, tapi ud sering cek ke dokter ataupun rumah sakit, gue baik baik aja hasilnya, terus bakal merambah ke sakit kepala, lama-lama bengek gue kambuh terus akhirnya demam -_____-". Penyakit gue bisa kambuh tiba-tiba kalo gue kegerahan, muka gue berminyak, pake kerudung tapi rambutnya gak dijepit, kepala gak bisa senderan dengan baik karena keganjel iketan rambut kalo dimobil.

Temen gue si Muthia yang tau banget seluk beluk penyakit ini udah males nanggepin kalo gue mulai ngeluh badan gue sakit. Dia bakalan bilang dengan lubang hidungnya yang makin besar kayak gini:

"terserah penyakit sama badan lu aje deh Gem"

FYI gue bukan tipe anak manja, gue juga gak mau begitu. Makanya gue selalu antisipasi supaya hal-hal kayak gitu gak muncul, gue harus cuci muka gue sebelum minyak di muka gue bikin gue teler, entah kenapa gue bisa nyium bau minyak muka gue sendiri, emang yg jadi masalah itu indra penciuman gue yang kelewat tajem sih. Dan hal rutin yang gue lakuin itu basahin badan kalo badan gue mulai panas kegerahan, haha.

So guys gue ngambil pelajaran, banyak hal absurd yang bagi orang itu sepele, tapi bagi orang lain itu bencana. Ya kayak gue gini, abis kejemur matahari dikit, gue bakal ngumpet di kamar gue yg super gelap, haha gue mulai meragukan, gue vampir apa manusia -_____-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar