Minggu, 14 Agustus 2011

There is MBIP in my office!!

Kambing jantan. yeaa semua anak muda pasti tau deh....dari mulai gue baca ini buku gue ketagihan buat baca seri2 lanjutannya. Sampe akhirnya gue baca Radikus Makankakus (kalo gak salah ya), disitu ada satu bab yg ngebahas tentang MBIP.

Who is MBIP? oke dia itu kalo digambarin sm si Radit adalah kayak org Timur gitu, maksudnya Indonesia Timur. Org timur itu logat ngomongnya emang beda sm kita2, apalagi yang anak g4o3L Jakarta, nah ceritanya si MBIP ini pindah ke Jakarta sampai akhirnya dia mesti terima nasib sebagai objek ke'maksiatan' anak2 Jakarta gara2 ermm....udik kali ya.For further info baca aja deh bukunya Radit, jadi lo bisa tau kenapa gue sama temen gue bakalan ketawa banget kalo ngeliat semacam MBIP.

Nah, ceritanya gue lagi magang nih sekarang gue lagi magang, dan perusahaan tempat gue magang ini itu bergerak di bidang pendidikan, yang emang lagi konsen buat majuin pendidikan terutama Papua dulu. Suatu hari ada anak2 Papua gitu dateng ke kantor gue, anjrit!!! gue tiba2 inget kata MBIP dan gue pengen ketawa! Saat2 lo mau ketawa dan ditahan itu adalah perpaduan muka lagi galau dan pengen boker, idung gue kembang kempis. Mulut gue mengsong sana sini. Satu Mbip naik, dua mbip kemdian...!!!! Ya Allah ini cobaan siang siang apa gimana yah??!!! jadi ceritanya ada satu anak, dia pake bando, tapi kaya tanduk hell boy -_______-" mau ngakak tapi takut dipecat.

Sumpah, inituh...aduh....gue gatau deh mau ngomong apa, perut gue udah bergejolak kaya geli geli waktu korek kuping. Kenapa sih....pake bando, tapi bentuknya minta dikatain??? Ini emang bukan salah dia, tapi juga bukan salah gue, mindset gue mengatakan, semacam Mbip+Bando kaya gitu = Hellboy junior kelamaan tanning.

Akhirnya gue cerita ke temen2 gue yang satu otak sama gue, mereka minta fotonya, tapi sayangnya gak ada. Ya mogimana, gue aja ud berjuang buat nahan ketawa, kalo tau2 gue ngakak depan mukanya bisa bisa dia bilang, 'Kaka....beta sonde mau datang lagi, beta so gak kuat, beta mau balik ke neraka' nah?? Kacau urusan deh.

Days, weeks passed. Gue pikir, dia ga bakal dateng lagi, ternyata DIA DATENG LAGIHH!!!! PAKE BANDO ITU LAGIHHH!!!! bibir gue mengsong lagi, terus senior gue ngeliat ke gue dan berkataaa....MBIP, sampah!!!! gue udh tahan2 biar ga ketawa dan gak mau nama MBIP itu terlintas, eh dia malah nyebutin kata sakti itu -______-" . Senior gue ngajakin dia foto, dan gue juga gamau ketinggalan sih, lumayan buat kenang kenangan. cekidot...

Oke, actually gue gak berniat untuk ngata2in anak ini. Dia gak salah, yang salah cuma mindset gue. Dia anak yang baik, Dia stylish, lihat saja bandonya.....
For mbip mbip di luar sana, gue cuma mau bilang, piss lop en gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar